NONTON BARENG PEMBERONTAKAN G30S/PKI

Pada masa lalu kita pernah sering dengar yang dinamakan Layar Tancap, yang dimana layar tancap tersebut dipergunakan untuk menonton Film yang layarnya terbuat dari Kain Putih besar agar penangkapan gambarnya pun terlihat jelas dengan Pencahayaan yang Redup.
dan Kini telah diadakan di Nonton Bareng di Lapangan Lantamal V bersama Keluarga besar KOARMATIM jl. Raya Hangtuah Wilayah kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Kota Surabaya. Warga kelurahan Ujung Khususnya warga RW yang berada disekitar wilayah tersebut berbondong - bondong dengan atusiasnya berdatangan ke lokasi tersebut untuk menikmati dan menonton acara tersebut secara langsung dimana mereka mengingatkan atas susana seperti nonton Layar Tancap pada jaman dulu walaupun pemutaran film tersebut bukanlah Film Action yang diputar di Bioskop - Bioskop ternama melainkan pemutaran Film itu sendiri berupa Film Sejarah yaitu Pemutaran Film G30S/PKI di mana Kita semua diingatkan kembali atas Sejarah.
Nonton Bareng ( Nobar ) Pemutaran Film G30S/PKI bersama Keluarga besar Pangarmatim Bpk. Darmanto berserta Ibu. Ina Darmato dengan Keluarga Besar Prajurit Koarmatim dan Dihadiri warga Masyarakat Kelurahan Ujung Sekitar 5000 Penonto bertempat di depan POS POMAL Jl. Hangtuah BasisTNI AL Surabaya Wilayah Kelurahan Ujung kecamatan Semampir Kota Surabaya.

Komentar

Postingan Populer